News Updates 02 Mei 2017 : - Biaya Pendidikan Program Pascasarjana Tahun 2017/2018 -
 

Pendaftaran Mahasiswa Online

Jumat, 12 Februari 2010    Kategori : Akademik

Mulai tahun 2010 ini Magister Promosi Kesehatan Undip mulai menerima pendaftaran mahasiswa secara online yaitu dengan mengisi form pendaftaran yang terdapat dalam website www.promkes.or.id . Fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh calan mahasiswa untuk mempermudah proses pendaftaran. Sebelum melakukan pendaftaran, calon mahasiswa sebaiknya membaca dengan seksama tata cara pendaftaran melalui website ini untuk menghindari kekeliruan dalam proses pengisiannya.

Untuk selanjutnya calon mahasiswa dapat mengetahui perkembangan proses pendaftarannya melalui menu yang disediakan. Pendaftaran online ini hanya berlaku untuk calon mahasiswa kelas reguler atau Non Beasiswa Unggulan (Non BSU). Pada tahun ini Magister Promosi Kesehatan membuka 3 gelombang pendaftaran dengan 4 konsentrasi pilihan yaitu : Promosi Kesehatan, Pengembangan SDM Kesehatan, Kesehatan Reproduksi dan HIV&AIDS serta konsentrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi bagian akademik baik melalui telepon, email, form kontak di website ini atau melalui layanan Yahoo Messanger (YM) yang ada disini.

 

 Ditulis oleh: Eko Hernawan