News Updates 02 Mei 2017 : - Biaya Pendidikan Program Pascasarjana Tahun 2017/2018 -
 

Gelombang 1 segera ditutup

Sabtu, 04 Februari 2012    Kategori : Akademik

Pada tahun 2012 ini, Program Studi Magister Promosi Kesehatan masih membuka pendaftaran mahasiswa baru yang berasal dari lulusan DIV kesehatan, antara lain kebidanan, keperawatan, dan lain-lainnya. Jumlah pendaftar yang berasal dari DIV cukup banyak bahkan pada saat pendaftaran mahasiswa baru saja dibuka. Magister Promosi Kesehatan mempunyai 4 konsentrasi yaitu Kesehatan Reproduksi dan HIV&AIDS, Promosi Kesehatan, Pengembangan SDM Kesehatan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Program Studi Magister Promosi Kesehatan berdiri dengan adanya Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi No. 83/DIKTI/Kep/2001 tentang pendirian Program Studi, SK BAN PT (akreditasi BAN PT) tentang ijin penyelenggaraan Program Studi serta Misi menjadi Lembaga Pendidikan Magister Promosi Kesehatan yang Unggul di tingkat Nasional maupun Internasional dengan Berorientasikan pada Azas Profesionalisme, Enterpreuneurship dan Wawasan Internasional pada Tahun 2020 maka Program Studi Magister Promosi Kesehatan terus berupaya meningkatkan mutu baik dari staf pengajar, staf akademik, lulusan, maupun eleman lainnya seperti fasilitas dan layanan kepada civitas akademika, bahkan pada tahun ini 1 orang mahasiswa Magister Promosi Kesehatan berhasil lulus dengan mendapatkan DUA GELAR melalui program DOUBLE DEGREE dan 2 orang lainnya berhasil dikirim untuk mengikuti program yang sama pada salah satu universitas ternama di Thailand.

Pendaftaran gelombang 1 mahasiswa baru 2012 akan berakhir pada bulan maret, untuk selanjutnya akan dibuka gelombang ke 2 dan ke 3 apabila hasil seleksi pendaftaran gelombang 1 masih kurang dari kapasitas yang ada dan akan ditutup apabila kapasitas sudah terpenuhi. Bagi calon mahasiswa yang ingin melakukan pendaftaran pada program Magister Promosi Kesehatan di haruskan melakukan pendaftaran melalui website pendaftaran online.

 

 

 Ditulis oleh: Eko Hernawan